.ttg Qu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

..aslam
perkenalkan saya leni sri wahyuni,sekarang saya duduk di bangku sek0lah MAN tanggeung..
Tepatnya saya bertempat tinggal di kp.b0jongloa,kec.pagelaran,kab.cianjur..
Tentang saya..
saya terlahir dari keluarga sederhana walaupun sederhana kata pepatah bilang walau hidup sederhana/miskin tapi tidak mengganggu 0rg lain..aLhamdulilah saya masih mempunyai 0rang tua yang lengkap,saya anak k-3 dari 4 bersaudara..saya bersyukur walaupun terlahir dari keluarga sederhana yang sulit utk serba kecukupan tapi saya ttep bersyukur karena bisa merasakan bgimana kasih syang dari 0rg tua & masih bisa sek0lah..
hidup memang sulit..tapi bagi saya kehidupan itu tantangan,,buwat manusia yang saling berusaha utk mencapai suatu keberhasilan memang suatu jalan yang enggan d.tempuh dengan cara mudah..dengan adanya cita-cita yang tertanam dalam diri saya sem0ga saya bisa menggapai cita-cita tersebut ..smgatt !!!

0 komentar to “.ttg Qu”

Posting Komentar