Kedudukan Pers Yang SekarangIni Baik/Tidak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Kedudukan pers pada masa sekarang ini baik dan saya setuju ,karena dengan adanya kebebasan pers sekarang ini insan pers lebih leluasa untuk menyampaikan pendapatnya dan tidak merugikan.
Arti merugikan disini bahwa pers itu sendiri tidak lagi mengharuskan dan menuruti semua ini-itu sesuai perintah dari atasan ( pemerintah), mau tidak mau merekaa harus nurut dan apabila salah satu dari mereka yang tidak menurut yang berani diangga menantang/melawan..resikonya pers digantikan atau dipecat.
Dengan berkembangnya era reformasi ini insan pers tidak lagi ketakutan dan bebeas untuk menyatakan fenomena tentang keadaan pemerintah yag sebenarnya.
Karena menurut saya negara yang memiliki pers yang bebas mungkin lebih baik karena sedikit banyaknya akan mengetahui keadaan negaranya sendiri baik itu kelemahannya ataupun kelebihannya,,dengan begitu akan lebih cepat melakukan perubahan ke arah yang baik.
Jadi kalau pers yang diberlakukan pada dulu dikhawatirkan dan ditakutkan memberi peluang bagi kekuasaan antuk melakukan sebagai peranannya. Kalau begitu bagaimana indonesia mau maju ??

0 komentar to “Kedudukan Pers Yang SekarangIni Baik/Tidak”

Posting Komentar